Panglima Koarmada I Kunker di Nias Selatan - Corong Nias

Breaking

Kamis, 18 Juli 2019

Panglima Koarmada I Kunker di Nias Selatan

Panglima Koarmada I, Laksda TNI Yudo Margono/ Foto : Diskominfo
Nias Selatan, Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I), Laksamana Muda TNI Yudo Margono melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Nias Selatan, Rabu (17/7/2019).

Pantauan corongnias.com, Pangkoarmada I tiba di Markas Komando Lanal Nias, Jalan Baloho Indah Teluk Dalam, dan disambut dengan adat Nias Selatan yang ditandai pengalungan bunga.

Wakil Bupati Nias Selatan, Sozanolo Ndruru dalam sambutannya menyambut baik kedatangan Pangkoarmada I dan rombongan di Kabupaten Nias Selatan, sembari berharap dapat bersinergi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Pangkoarmada I, Laksamana Muda (Laksda) TNI Yudo Margono dalam arahannya  mengharapkan supaya  Lanal Nias tetap menjaga situasi keamanan, sehingga Pemerintah Daerah dapat bekerja dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Laksda TNI Yudo Margono juga menghimbau kepada pemerintah daerah di Kepulauan Nias untuk mensukseskan pelaksanaan Sail Nias 2019.

" Pelaksanaan Sail Nias 2019 akan terus kita  pantau sejauh mana persiapannya. Karena ini momen penting dalam rangka mempromosikan berbagai destinasi wisata yang ada di Kepulauan Nias," Ujar Yudo.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Pangkoarmada I mengunjungi lokasi cagar budaya nasional di Desa Bawomataluo, Kecamatan Fanayama, Kabupaten Nias Selatan.

Tampak di lokasi, Laksda TNI Yudo Margono menerima cenderamata seperangkat pakaian adat yang diserahkan oleh Wakil Bupati Nias Selatan sebagai penghargaan kepada tamu terhormat. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini