Festival Pesona Aekhula 2019 Resmi Dibuka - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 31 Agustus 2019

Festival Pesona Aekhula 2019 Resmi Dibuka

Acara pembukaan Festival Pesona Aekhula 2019
Nias Barat, Festival Pesona Aekhula 2019 resmi dibuka oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, bertempat di Pantai Indah Sirombu, Nias Barat, Sabtu (31/10/2019).

Festival ini merupakan ajang untuk mempromosikan potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Nias Barat kepada masyarakat luas.

Faduhusi dalam sambutannya sangat mengapresiasi program ini. Ia mengatakan, Festival ini merupakan upaya pemerintah Kabupaten Nias Barat dalam mewujudkan dunia pariwisata yang berdaya saing.

" Dalam tahun ini Kabupaten Nias Barat akan menjadi tuan rumah dua event besar yakni Sail Nias 2019 dan Yaahowu Nias Festival (YNF). Maka dari itu kita harus berbenah diri mulai dari potensi dan keahlian yang dimiliki," Ujar Faduhusi.

Faduhusi berharap event tersebut dapat dimanfaatkan untuk memperkenalkan sumber daya alam yang dimiliki baik dari sisi pertanian, perkebunan dan kerajinan tangan lainnya.

Pantauan corongnias.com, Acara pembukaan Festival Pesona Aekhula 2019 ini berlangsung meriah. Turut hadir Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, Sekretaris Daerah, Fakhili Gulo, para Kepala OPD dan masyarakat. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini