Ohana Community Dukung Polres Nias Ungkap Pelaku Pembunuh Jimmy Harefa - Corong Nias

Breaking

Senin, 26 Agustus 2019

Ohana Community Dukung Polres Nias Ungkap Pelaku Pembunuh Jimmy Harefa

Nevis Talensia Zai | Foto: Ist.
Gunungsitoli, Nevis Talensia Zai mewakili Ohana Community mendukung penuh pihak kepolisian resor Nias untuk segera mengungkap dugaan kasus pembunuhan salah seorang remaja yang masih berstatus sebagai pelajar di salah satu SMA di Gunungsitoli.

Hal tersebut disampaikan Nevis saat dikonfirmasi corongnias.com melalui telepon selularnya, Senin (26/8/2019)

Kematian korban yang bernama Jimmy Harefa (16) yang ditemukan tewas mengenaskan ditempat tidurnya dengan kondisi luka dan penuh darah dibagian kepala ini pada Rabu (21/8/2019) hingga kini masih misteri karena pihak kepolisian masih belum berhasil mengungkap pelaku kejadian naas tersebut.

Oleh karena itu, Nevis menyampaikan jika kasus ini tidak terungkap maka sangat berdampak buruk selain kekecewaan publik terhadap kinerja kepolisian juga kedepan pelaku akan lebih percaya diri untuk melakukan aksi yang lebih ekstrim lagi.

Pihaknya berharap agar dalang dibalik kasus pembunuhan tersebut segera terungkap untuk menciptakan kondusifitas ditengah-tengah masyarakat. 

“Besar harapan, agar kasus ini bisa secepatnya terungkap siapa dalang atas kejadian tersebut dan kedepannya agar tercipta keadaan yang kondusif di Kepulauan Nias," ucapnya. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...