Jelang Sail Nias 2019, KNPI dan Warga Gelar Gotong Royong Bersama - Corong Nias

Breaking

Minggu, 01 September 2019

Jelang Sail Nias 2019, KNPI dan Warga Gelar Gotong Royong Bersama

Gotong royong bersama menyambut Sail Nias 2019/ Foto : Istimewa
Gunungsitoli, Dalam rangka memyambut Sail Nias 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Gunungsitoli bersama Babinsa Koramil 01 Gunungsitoli dan Taruna Merah Putih menggelar gotong royong bersama di Desa Sihare'o Siwahili, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kota Gunungsitoli, Sabtu (30/8/2019).

Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Kariaman Zebua kepada corongnias.com mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong tersebut dilakukan sebagai aksi nyata pemuda dalam menyambut Sail Nias 2019.

" Menjelang Sail Nias 2019 sangat perlu menunjukkan kepada dunia luar bahwa Pariwisata Bahari Nias sangat layak untuk dinikmati," Ujar Kariaman.

Dia mengatakan, budaya gotong royong yang merupakan warisan budaya leluhur akhir-akhir ini mulai luntur. Untuk itu pemuda kembali mengingatkan dengan aksi nyata, sehingga warisan budaya leluhur ini terus dilestarikan dalam kehidupan sehari-hari.

Pantauan di lapangan, kegiatan gotong royong ini disambut baik pemerintah Desa Sihare'o Siwahili dan masyarakat setempat. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...