Pelajar SMP di Ulu Moro'o Diduga Jadi Korban Penganiayaan Sekelompok Pemuda - Corong Nias

Breaking

Selasa, 24 September 2019

Pelajar SMP di Ulu Moro'o Diduga Jadi Korban Penganiayaan Sekelompok Pemuda

Surat tanda penerimaan laporan pengaduan (STPLP) korban di Polsek Mandrehe/ Foto : Istimewa
Nias Barat, Seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Ulu Moro'o Kabupaten Nias Barat, Desman Ardiansyah Gulo alias Desman (15) diduga menjadi korban penganiayaan sekelompok pemuda, Minggu (22/9/2019)

Abang kandung korban, Soziduhu Gulo kepada corongnias.com melalui keterangan tertulisnya, Senin (23/9/2019) mengatakan bahwa penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu 22 September 2019 sekira Pukul 01.00 WIB di rumah depan Gereja ONKP Lawelu. Dimana saat itu korban memanggil seseorang yang biasa dipanggil Jul dari acara kibot untuk pulang ke rumahnya.

" Korban memutar motornya untuk pulang ke rumah, lalu tiba-tiba datang seorang lelaki berinisial BG mendekati dirinya dan langsung meninju kepala korban yang masih berposisi diatas motor sehingga korban jatuh. Setelah jatuh BG bersama kawan-kawannya meneruskan memukul korban hingga berbekas dimuka dan kepala korban," Ujar Soziduhu yang juga Pengurus Pusat PMKRI ini.

Ditambahkannya, akibat penganiayaan tersebut korban mendatangi kantor Polsek Mandrehe untuk meminta keadilan atas penganiayaan yang menimpa dirinya.

" Secara resmi korban sudah menyampaikan laporan di Polsek Mandrehe dengan nomor laporan STPLP/25/IX/2019/NS-Ndrehe, tanggal 22 September 2019 yang diterima oleh Erdian K. P Hia," Tambahnya.

Soziduhu berharap agar kepolisian sektor mandrehe dapat mengusut tuntas kasus penganiayaan tersebut. Sehingga kelompok pemuda yang bergaya "preman" ini tidak berkeliaran di wilayah Kecamatan Ulu Moro'o.

" Kita selaku keluarga berharap agar permasalahan ini diusut tuntas oleh aparat kepolisian. Sehingga tindakan penganiayaan yang diduga dikoordinir oleh anak salah seorang ASN yang bertugas di wilayah Ulu Moro'o ini tidak semakin merajalela," Pungkas Soziduhu.

Hingga berita ini dipublikasikan, corongnias.com masih berusaha meminta tanggapan dari pihak Kepolisian Resort Nias maupun Polsek Mandrehe. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...