Danramil 07/Alasa Sampaikan Wasbang Kepada Warga Desa Harefanaese - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 31 Oktober 2019

Danramil 07/Alasa Sampaikan Wasbang Kepada Warga Desa Harefanaese

Danramil 07/Alasa saat menyampaikan materi Wasbang kepada warga Desa Harefanaese/ Foto : AH
Nias Utara, Danramil 07/Alasa Kapten Inf. Elifati Zebua melaksanakan kegiatan pemberian materi wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada masyarakat Desa Harefanaese, Kecamatan Alasa Talu Muzoi, Kabupaten Nias Utara, Kamis (31/10/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menanamkan nilai-nilai cinta tanah air kepada masyarakat dan generasi muda secara khusus di Desa Harefanaese.

Menurut Danramil, wawasan kebangsaan dan pancasila harus dipahami sejak dini, karena untuk menanamkan ideologi kebangsaan yang kuat dan rasa cinta tanah air serta mengetahui dasar Negera Indonesia yaitu Pancasila. 

"Kita berikan memotivasi dan semangat kepada generasi muda dimulai dari pelajar untuk memahami Pancasila dan bagaimana penerapannya, hidup Berbhineka Tunggal Ika dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan kita", ucap Danramil.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kades Harefanaese Amosu Hulu, Kapolsek Alasa Ipda Sahabat Zebua, Babinsa wilayah Alasa, Babinkabtimas Brigadir Edin Sukamsi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Masyarakat desa Harefanaese. (AH)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini