Siswi SMA Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Nias Selatan - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 30 November 2019

Siswi SMA Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Nias Selatan

Mayat Korban ditemukan dengan kondisi penuh darah | Foto: OB
Nias Selatan, Salah seorang siswi dari SMA Negeri 3 Susua ditemukan tewas berlumuran darah dengan luka diduga akibat tusukan benda tajam dibagian tubuh korban di Dusun IV Khou-khou Desa Waebu Kecamatan Susua - Nias Selatan, Jumat (29/11/2019).

Menurut informasi yang dihimpun corongnias.com melalui telepon selular dari salah seorang warga bernama Osisi Bu'ulolo, Sabtu (30/11/2019) mengatakan bahwa penemuan mayat bernama Terimakasih Laia (18) yang pergi kesekolah yang jauhnya sekitar 7 km dan ditempuh dengan jalan kaki ini hingga pukul 18.30 wib belum tiba dirumah sehingga memunculkan kecurigaan pihak keluarga hingga menyuruh adek kandung korban bernama Situ Hati Laia menyusul dan menanyakan kepada teman korban tentang keberadaan korban.

Alhasil teman korban mengatakan bahwa korban sudah pulang sehingga adek kandung korban kembali kerumah namun ditengah perjalanan menemukan hal aneh yakni lumuran darah karena penasaran mencoba mengikuti jejak darah tersebut dan sekitar 15 meter dari jalan dia menemukan kakaknya dengan kondisi tidak bernyawa dan penuh darah.

Kejadian ini sudah ditangani oleh Polres Nias Selatan sedangkan mayat korban telah di evakuasi ke Puskesmas Lahusa untuk kepentingan penyelidikan. (R-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...