Bawaslu Nias Utara Adakan Tes Online Untuk Rekrut Panwascam - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 14 Desember 2019

Bawaslu Nias Utara Adakan Tes Online Untuk Rekrut Panwascam

Komisioner Bawaslu Nias Utaradan Pokja | Foto: CN
Tuhemberua, Bawaslu Nias Utara melaksanakan ujian tes tertulis secara online berbasi socrative bagi calon pengawas kecamatan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Tahun 2020 mendatang. 

Pelaksanaan tes yang dipusatkan di laboratorium komputer SMA Negeri 1 Tuhemberua Kabupaten Nias Utara ini 176 dari 179 peserta pendaftar secara bertahap selama dua hari dari tanggal 13 s.d 14 Desember 2019 sebanyak 5 sesi perhari. 

Ketua Bawaslu Nias Utara Memory K. Zendrato saat diwawancarai dilokasi ujian, Jumat (13/12/2019) mengatakan bahwa dalam pelaksanaan ujian perdana sistem online ini, peserta diberi waktu selama 90 menit untuk menyelesaikan 100 soal yang bertujuan untuk menghasilkan calon pengawas pemilu yang berkualitas dan berintegritas. 

Setelah mengikuti ujian online, masing-masing peserta akan mengikuti tahapan tes  selanjutnya yakni tes wawancara yang akan dilakukan oleh Bawaslu Nias Utara.

Pantauan corongnias.com, pelaksanaan ujian berjalan dengan aman dan tertib serta dihadiri seluruh komisioner Bawaslu Nias Utara dan panitia pelaksana. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini