Curah Hujan Tinggi, Duiker Plat Amblas di Lolowa'u - Corong Nias

Breaking

Jumat, 06 Desember 2019

Curah Hujan Tinggi, Duiker Plat Amblas di Lolowa'u

Proses Penanganan Sementara | Foto: CN
Nias Selatan, Akibat curah hujan yang sangat tinggi, plat duiker di ruas jalan propinsi Nias Tengah Km. 63 Dusun II Hilizaria, Desa Lolomoyo Kecamatan Lolowau Kabupaten Nias Selatan akhirnya amblas, Kamis (5/12/2019) dini hari.

Kepala UPTD Bina Marga dan Bina Konstruksi Gunungsitoli Equator Jaya Daeli melalui telepon selularnya kepada corongnias.com mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapatkan informasi tersebut bahkan sedang berada dilokasi untuk melakukan penanganan sementara dengan memasang batang kelapa yang diatasnya kemudian di timbun dengan batu sirtu sehingga jalur lalu lintas lancar.

Batang Kelapa Sedang di gotong Pekerja | Foto: CN
"Sedang ditangani sekarang, anggota sedang dilapangan, untuk penanganan jalan sementara dipasang batang kelapa dan diatasnya di timbun rencana sirtu sehingga target hari ini bisa dilewati kendaraan roda 4", ungkap Equator.

Equator berharap agar masyarakat terutama pengguna jalan untuk segera memberikan informasi kepada pihaknya jika ada kejadian seperti itu sehingga dapat segera diantisipasi untuk menghindari terhambatnya arus lalu lintas. (R/H-01)


Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...