Akhirnya, Identitas Mayat Yang Ditemukan di Luaha Sowu Terungkap - Corong Nias

Breaking

Jumat, 21 Februari 2020

Akhirnya, Identitas Mayat Yang Ditemukan di Luaha Sowu Terungkap

Keluarga Korban di RSUD Gunungsitoli
Gunungsitoli, Mayat tanpa identitas yang ditemukan di perairan arah timur muara  sungai Luaha Sowu Kecamatan Sitolu Ori yang ditemukan pada hari minggu (16/02/2020) lalu akhirnya terungkap.

Apolonius Bu'ulolo (23)dari Desa Hilifalago Kecamatan Onolalu Kabupaten Nias Selatan meyakini bahwa mayat tersebut merupakan ayah kandungnya yang meninggalkan rumah pada 27 Februari 2020 menuju ketempat adiknya di Lahusa Kabupaten Nias Selatan.


Selang sepuluh hari setelah keberangkatan sang ayah (7/02/2020), Apolonius membuat laporan kehilangan orang ke Polres Nias Selatan karena setelah dilakukan konfirmasi keberadaan ayahnya ke pihak keluarga di Lahusa, ayahnya yang bernama Tuhoaro Buulolo alias Ama Kuru (51) tidak sedang berada di Lahusa. 

Setelah membaca informasi yang dibagikan dibeberapa media sosial dan media online terkait penemuan mayat, Apolonius bersama keluarga langsung menuju RSUD Gunungsitoli untuk melihat mayat tersebut dan mengakui bahwa mayat yang ditemukan merupakan jasad ayahnya yang diketahui dari pakaian yang dikenakan korban. 

Kapolsek Tuhemberua, AKP IB Jaya Harefa kepada awak media mengatakan, pihak keluarga korban telah menandatangani surat pernyataan bahwa tidak keberatan dan tidak melakukan usaha otopsi atas kematian korban sehingga pihak kepolisian langsung menyerahkan jasad korban ke pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan acara pemakaman. (Rls/R-01) 
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...