Pembangunan Toilet T.A 2018 di Desa Lasara Hingga Kini Belum Selesai - Corong Nias

Breaking

Minggu, 29 Maret 2020

Pembangunan Toilet T.A 2018 di Desa Lasara Hingga Kini Belum Selesai

Bangunan Toilet di Desa Lasara Kec. Namohalu Esiwa | Foto: CN
Nias Utara, Pembangunan toilet di desa Lasara Kecamatan Namohalu Esiwa yang bersumber dari dana desa (DD) pada Tahun Anggaran 2018 lalu hingga kini masih belum selesai. 

Hal ini diungkapkan salah seorang warga desa Lasara yang tidak ingin disebutkan namanya kepada corongnias.com, Jumat (27/3/2020).

Warga tersebut menuturkan, pihak pemerintah desa terkesan abai akan progress pembangunan dimaksud meskipun beberapa warga pernah mempertanyakan secRa lisan kepada pihak pemerintah desa lasara dan TPK kegiatan tersebut.

Mantan Ketua BPD Desa Lasara Yaaman Gea ketika dikonfirmasi melalui telepon selularnya membenarkan informasi tersebut dimana ketika menjabat sebagai BPD Desa Lasara, pihaknya belum menerima laporan dari pihak Pemerintahan Desa Lasara bahkan APBDes juga belum mereka terimam 

"Pembangunan toilet itu sampai sekarang benar benar belum siap.Apbdes pun juga belum di sampaikan oleh kepala desa kepada kami sebagai BPD aktif saat itu", ungkap Yaaman
 
Yaaman menuturkan bahwa pihak BPD pernah menyarankan pihak TPK dan Pemerintah Desa Lasara untuk segera menyelesaikan pembangunan toilet tersebut pada saat kepala desa menyampaikan LKPPD kepada pihak BPD namun hingga kini belum terealisasi. 

Hingga kini corongnias.com, masih terus berupaya untuk melakukan konfirmasi kepada Kepala Desa Lasara terkait kegiatan dimaksud. (H-03)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...