IKA GMNI Menyayangkan Tindakan Brutal Oknum Satpol PP Kota Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Selasa, 16 Juni 2020

IKA GMNI Menyayangkan Tindakan Brutal Oknum Satpol PP Kota Gunungsitoli

Screenshot Video Viral Oknum Satpoll PP Kota Gunungsitoli 
Gunungsitoli, Koordinator Ikatan Alumni IKA GMNI Kota Gunungsitoli Anugerah F. Zendrato menyayangkan tindakan brutal oknum Satpol PP yang mengusir pedagang kaki lima disalah satu bahu jalan di wilayah kota Gunungsitoli beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan Anugerah ketika dikonfirmasi melalui telepon selularnya oleh corongnias.com, Selasa (16/6/2020).

Anugerah yang akrab disapa Pian ini menyayangkan sikap oknum tersebut yang tidak mencerminkan diri sebagai aparat pemerintah yang profesional bahkan sebaliknya mengeluarkan kata-kata kotor yang sangat tidak etis dihadapan para ibu-ibu yang sedang berjualan demi sesuap nasi.

"Saya setuju dengan penertiban, tetapi sangat berharap tindakan yang lebih humanis, mereka itu rakyat kelas bawah yang butuh penghasilan," tutur Pian

Pihaknya berharap Pemerintah Kota Gunungsitoli memberikan tindakan tegas terhadap oknum tersebut dan melakukan penertiban pedagang kaki lima dengan cara yang lebih humanis tidak dengan gaya preman karena kota Gunungsitoli adalah milik bersama bukan milik sekelompok yang sesuka hati melakukan tindakan yang tidak pada tempatnya.

Hingga berita ini dinaikkan, corongnias.com masih terus berupaya untuk melakukan konfirmasi kepihak terkait. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini