Bangun Sinergitas, Kapolres Nias Silaturahmi Dengan F SPTI Kota Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Rabu, 22 Juli 2020

Bangun Sinergitas, Kapolres Nias Silaturahmi Dengan F SPTI Kota Gunungsitoli

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan saat bersilaturahmi di Sekretariat PC F SPTI - K SPSI Kota Gunungsitoli/ Foto : Istimewa
Gunungsitoli, Kepala Kepolisian Resort Nias, AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH melaksanakan silaturahmi dengan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F SPTI - K SPSI) Kota Gunungsitoli, Sabtu (18/7/2020).

Acara silaturahmi yang dilaksanakan di Sekretariat PC F SPTI - K SPSI Kota Gunungsitoli di Desa Tuhemberua Ulu Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli ini berlangsung lancar dan hikmat.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH dalam sambutannya menyampaikan, adapun tujuan silaturahmi ini dilakukan untuk membangun sinergitas dengan F SPTI dalam menjaga kekondusifan menjelang tahapan Pilkada tahun 2020.

" Mengingat saat ini sudah mulai memasuki tahapan pilkada yang nantinya akan dilaksanakan secara serentak 9 Desember 2020, kami mengajak saudara-saudara untuk  tetap berpedoman pada protokol kesehatan dalam menyongsong tatanan kehidupan baru," ucap Kapolres.

Pada kesempatan itu, Deni juga menyampaikan bahwa di wilayah hukum Polres Nias saat ini tindak pidana telah berkurang dan penyelesaiannya semakin meningkat. Untuk itu Deni menghimbau kepada F SPTI agar menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Nias.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang F SPTI - K SPSI Kota Gunungsitoli, Hendrik Harefa dalam sambutannya menyambut baik silaturahmi Kapolres Nias di Sekretariat F SPTI  Kota Gunungsitoli.

" Kedatangan bapak Kapolres Nias dan jajaran di Kantor Sekretariat PC F SPTI – K SPSI Kota Gunungsitoli merupakan kebanggaan besar bagi kami," ujarnya.

Hendrik menambahkan, sebagai organisasi nasional F SPTI dalam perjalanannya merupakan salah satu serikat pekerja buruh terbesar di Indonesia yang menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan hak-hak buruh serta memperjuangkan aspirasi buruh kepada pemerintah maupun pengusaha.

" Ruang lingkup pekerjaan kita sebagaimana diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga SPTI yakni bergerak di bidang Transportasi dan bongkar muat.
Maka dari itu besar harapan kami kiranya kepolisian resort Nias menjadi mitra kami dalam memperjuangkan hak-hak buruh di Kota Gunungsitoli dan sekitarnya," pungkasnya. (H-03)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini