Kader Demokrat Gunungsitoli Apresiasi AHY Dukung Martinus - Hadirat Maju Pilkada 2020 - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 18 Juli 2020

Kader Demokrat Gunungsitoli Apresiasi AHY Dukung Martinus - Hadirat Maju Pilkada 2020

Kader Partai Demokrat Kota Gunungsitoli saat menyampaikan dukungannya kepada Paslon MAHIR di Sekretariat DPC Demokrat Kota Gunungsitoli/ Foto : Istimewa 

Gunungsitoli, Kader Demokrat Kota Gunungsitoli mengapresiasi dukungan DPP Partai Demokrat untuk mengusung paslon Martinus Lase, M.SP - Hadirat ST Gea, SE (MAHIR) di Pilkada Kota Gungsitoli 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan oleh para kader Demokrat dari jajaran DPAC sampai ranting saat mendatangi kantor DPC Demokrat Kota Gunungsitoli, Jalan Supomo Nomor 45 Mudik - Gunungsitoli yang diterima Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Trimen Harefa, SH.MH bersama sekretariat DPC Demokrat Kota Gunungsitoli, Sabtu (18/7/2020)

Perwakilan Kader yang hadir menyatakan siap untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan MAHIR menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli periode 2021-2024.

Para kader Demokrat yang diwakili Ketua PAC Gunungsitoli Utara Amaliel Mendrofa menegaskan, mengingat tahapan dan jadwal pemilihan kepala daerah serentak khususnya di Kota Gunungsitoli serta melihat situasi kondisi masyarakat Kota Gunungsitoli dan kemajuan 6 (enam) Kecamatan serta desa-desa di Kota Gunungsitoli 4 (empat) tahun terakhir maka perkenankan kami kader Partai Demokrat Kota Gunungsitoli menyampaikan bahwa kader Demokrat hanya akan mendukung dan berjuang untuk Paslon Martinus - Hadirat (MAHIR) sebagai harapan baru di Kota Gunungsitoli. 
 
“Kami barisan kader Demokrat yang pernah berjuang mati-matian pada Pileg 2019 hingga Demokrat berhasil menjadi Pemenang ke-2 di Kota Gunungsitoli, mohon kepada Mas AHY selaku Ketua Umum berkenan merekomendasikan Martinus Lase MSP - Hadirat ST Gea, SE (MAHIR) sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Periode 2021-2025," ujar Mendrofa.

Dia mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi jika Mas AHY selaku ketua umum Partai Demokrat merekomendasikan pasangan Martinus Lase M.SP - Hadirat ST Gea, SE (MAHIR) yang saat ini menjadi andalan serta harapan masyarakat Kota Gunungsitoli.

" Mendapatkan empat kursi di DPRD pada Pileg 2019 lalu, penuh perjuangan. Sehingga perjuangan itu harus di teruskan pada Pilkada mendatang, kami kader tidak sepakat jika empat kursi demokrat di DPRD justru diarahkan untuk mendukung Pasangan Calon yang tidak pernah berkontribusi membesarkan Partai Demokrat," ucapnya.

Bagi kami, tambahnya, berjuang untuk Kader Demokrat adalah harga mati dan kami ada disana untuk memenangkan dan membesarkan nama Partai di Kota Gunungsitoli. Kami bangga memiliki 4 (empat) kursi yang kritis dan tetap konsisten bersuara di Lembaga DPRD Kota Gunungsitoli.

Trimen Harefa mewakili DPC Demokrat Kota Gunungsitoli mengatakan menerima pernyataan sikap dan seluruh harapan masyarakat dari desa kepada pengurus cabang dan ranting-ranting serta meneruskan hal ini kepada Ketua DPC untuk kemudian disampaikan kepada DPD dan DPP Partai Demokrat. Trimen Harefa menghimbau seluruh kader untuk tetap menjaga semangat dan kesolitan dilapangan. (H-03)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini