Kinerja Pelayanan PT. PLN (Persero) ULP Gunungsitoli Sangat Mengecewakan - Corong Nias

Terbaru

Rabu, 06 Januari 2021

Kinerja Pelayanan PT. PLN (Persero) ULP Gunungsitoli Sangat Mengecewakan

Foto Ilustrasi

Nias Utara, Kinerja pelayanan PT.PLN (persero) ULP Gunungsitoli sangat mengecewakan para pelanggan.

Hal ini disampaikan Marlius Telaumbanua salah seorang warga Desa Silimabanua Kecamatan Tuhemberua Kabupaten Nias Utara, sebagai salah seorang pelanggan PT. PLN (persero) ULP Gunungsitoli, kepada corongnias.com melalui telepon selularnya, Selasa (5/1/2021).

Marlius merasa sangat kecewa dimana pada 10 Desember 2020 lalu mengajukan Registrasi pemasangan Baru satu unit kwh meter listrik dengan daya 1300 Va, dan telah melakukan pembayaran pada tanggal 11 Desember 2020 lalu hingga kini belum di lakukan pemasangan oleh pihak PT. PLN (Persero) ULP Gunungsitoli.

"Saya benar-benar kecewa dengan pelayanan PT. PLN (Persero) ULP Gunungsitoli, dimana kalau tidak salah seharusnya sesuai prosedur maksimal 5 hari kerja setelah melakukan pembayaran harusnya ada konfirmasi dan di lakukan pemasangan, ini sudah tanggal 5 Januari 2021 bang, ucapnya. 

Pihaknya menegaskan, jika tidak ada konfirmasi atau di lakukan pemasangan meter tersebut dalam waktu dekat maka dirinya akan melaporkan secara resmi terkait buruknya kinerja pelayanan PT. PLN (persero) ULP Gunungsitoli ke pihak terkait. (C-01)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini