Alumni Dukung Imanuel Ziliwu Sebagai Ketua Cabang PA GMNI Kepulauan Nias - Corong Nias

Terbaru

Selasa, 16 Februari 2021

Alumni Dukung Imanuel Ziliwu Sebagai Ketua Cabang PA GMNI Kepulauan Nias

Marlius T. | Foto: Istimewa

Gunungsitoli, Sejumlah alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia mendukung Imanuel Ziliwu Sebagai Ketua Cabang Persatuan Alumni GMNI Kepulauan Nias periode 2021-2023.

Hal ini disampaikan Marlius Telaumbanua salah seorang alumni GMNI yang berdomisili di Kabupaten Nias Utara kepada corongnias.com, ketika dimintai tanggapannya melalui telepon selular, Selasa (16/2/2021).


Marlius menilai Imanuel Ziliwu yang pernah menjabat ketua Cabang GMNI juga sangat baik kiprahnya dibidang politik hingga kini, seperti sedang menjabat sebagai  sebagai Ketua Cabang salah satu partai politik  bahkan saat ini menjabat sebagai Pimpinan DPRD Kota Gunungsitoli.


“Saya yakin ketika Bang Imanuel Ziliwu terpilih sebagai Ketua Cabang PA GMNI Kepulauan Nias, PA GMNI lebih leluasa dalam menjalankan program-program pro rakyat kedepannya,” ungkap Marlius.


Namun demikian, Marlius menilai meskipun Imanuel Ziliwu sangat layak namun tanpa didampingi oleh orang-orang yang tepat, maka itu juga sangat berpengaruh pada roda organisasi, seperti pada posisi sekretaris cabang.


Pihaknya menilai bahwa ada dua sosok yang pantas menjabat posisi sebagai sekretaris cabang PA GMNI Kepulauan Nias yakni Krisman Emanuel Farasi dan Andi Josua Telaumbanua.


Baca Juga: IKA GMNI Menyayangkan Tindakan Oknum Brutal Oknum Satpol PP Kota Gunungsitoli


“Bung Krisman Emanuel Farasi selain pernah jadi Ketua Cabang juga pernah menjadi pengurus Korda Sumatera Utara dan sekarang sukses menjadi Kepala Desa Fadoro Kecamatan Gunungsitoli Idanoi yang terkenal dengan tujuan wisata Air Terjunnya, sedangkan sosok Andi Josua Telaumbanua juga layak karena selain pernah menjabat sebagai Wakabid Kaderisasi GMNI, juga mempunyai kemampuan berpikir kritis yang mumpuni serta saat ini sedang menjabat sebagai pengurus inti GAMKI Kota Gunungsitoli, saya sangat kenal baik dengan kedua orang itu sejak lama, karena sama-sama pernah turun kejalan,” terang Marlius.


Penelusuran corongnias.com, hingga kini calon pengurus cabang PA GMNI Kepulauan menjadi hangat diperbincangkan ditataran alumni mengingat masa jabatan Meiman K. Harefa sebagai Pengurus Cabang berakhir.  (H-001)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini