Digadang Jadi Calon Ketua DPC PA GMNI Nias, Kariaman Zebua Apresiasi - Corong Nias

Terbaru

Jumat, 26 Maret 2021

Digadang Jadi Calon Ketua DPC PA GMNI Nias, Kariaman Zebua Apresiasi

Kariaman Zebua, S.Pd., MM | Foto: FB

Gunungsitoli, Kariaman Zebua yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli apresiasi sejumlah dukungan alumni yang mendorong dirinya menjadi kandidat di perhelatan konfercab PA GMNI Nias yang akan digelar besok, Sabtu (27/3/2021).

Meskipun demikian, Kariaman masih belum mengatakan akan maju atau tidak dalam perhelatan bergengsi tersebut. 

"Silahkan dan saya apresiasi teman-teman PA GMNI mendukung saya pada pencalonan, setelah melihat rekam jejak tapi sampai saat ini kita masih mikir-mikir untuk mau maju," tutur Kariaman saat dihubungi via WA, Jumat (26/3/2021).

Kariaman yang memiliki sepak terjang yang mumpuni dibidang organisasi dan birokrasi ini berharap kedepannya PA GMNI selalu melakukan konsolidasi kepada setiap alumni.

"Merangkul membesarkan organisasi caranya singkirkan semua ego dan besarkan kader, bukan pada saat dia sudah sukses baru dirangkul," tegas Kariaman. 

Pihaknya menambahkan agar kepengurusan berikutnya untuk melengkapi administrasi organisasi selama ini yang kurang menjadi prioritas, sehingga DPC PA GMNI Nias semakin lebih baik. 

"Kinerja teman-teman PA sebelumnya masih banyak yang wajib di teruskan oleh pengurus terpilih nantinya, terutama kelengkapan pemberitahuan keberadaan ormas di Kesbangpol," tutupnya. (C-001)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini