PA GMNI Cabang Nias Gelar Konfercab Ke III Di Hotel Dian Otomosi - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 27 Maret 2021

PA GMNI Cabang Nias Gelar Konfercab Ke III Di Hotel Dian Otomosi

Konfercab ke - III Persatuan Alumni GMNI Cabang Nias/ Foto : Istimewa

Gunungsitoli, Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Cabang Nias menggelar konferensi cabang (Konfercab) ke - III bertempat di Hotel Dian Otomosi Jl. Yos Sudarso Km 3,2 Kota Gunungsitoli, Sabtu (27/3/2021).


Ketua panitia pelaksana, Anugerah F. Zendrato dalam laporannya mengatakan, pelaksanaan konfercab ke - III PA GMNI Cabang Nias ini bertujuan untuk memilih kepengurusan yang baru PA GMNI Cabang Nias periode 2021-2026.


Ditambahkannya, peserta konfercab ke III PA GMNI Cabang Nias ini adalah Alumni GMNI yang telah mendaftar menjadi anggota Persatuan Alumni yang melingkupi Kabupaten Nias, Nias Utara, Nias Barat dan Kota Gunungsitoli.


Pantauan corongnias.com, adapun rumusan tema Konfercab ke III PA GMNI Cabang Nias kali ini yakni "Revitalisasi Organisasi Sebagai Wadah Pemersatu dan Perjuangan".


Turut hadir pada acara tersebut, Wakapolres Nias Kompol Eniali Hulu, mewakili Dandim 0213 Nias, Wakil Walikota Gunungsitoli Sowaa Laoli, dan seluruh alumni PA GMNI Cabang Nias serta kader-kader GMNI Nias. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini