Imanuel Ziliwu Terpilih Sebagai Ketua PA GMNI Periode 2021-2026 - Corong Nias

Terbaru

Sabtu, 27 Maret 2021

Imanuel Ziliwu Terpilih Sebagai Ketua PA GMNI Periode 2021-2026

Imanuel Ziliwu, SE saat menyampaikan orasi politik usai terpilih sebagai Ketua PA GMNI Cabang Nias/ Foto : CN

Gunungsitoli, Setelah melalui proses dan mekanisme sebagaimana ditetapkan dalam jadwal dan agenda konferensi cabang III PA GMNI Cabang Nias, Imanuel Ziliwu akhirnya terpilih sebagai Ketua Persatuan Alumni GMNI Cabang Nias Periode 2021-2026.

Pemilihan Imanuel Ziliwu yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli ini dilakukan melalui musyawarah mufakat pada sidang pleno VII sebagaimana ketentuan anggaran rumah tangga PA GMNI Pasal 27 ayat 6.


Imanuel Ziliwu dalam orasi politiknya usai ditetapkan sebagai Ketua PA GMNI Cabang Nias mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dalam memimpin PA GMNI lima tahun ke depan.


" Secara pribadi kami tidak mampu memimpin organisasi ini tanpa dukungan dari kawan-kawan semuanya. Untuk itu, saya berharap dukungan ini tidak berakhir sampai disini, akan tetapi terus berkelanjutan demi organisasi yang kita banggakan ini," ucapnya.


Dia mengatakan PA GMNI Cabang Nias adalah dari kita, untuk kita dan oleh kita. Maka dari itu, kepengurusan yang baru nantinya yang telah ditetapkan tim formatur untuk dapat solid dalam membesarkan PA GMNI.


Pantauan corongnias.com, usai pemilihan Ketua DPC PA GMNI Cabang Nias, dilanjutkan dengan penyusunan pengurus DPC oleh tim formatur yang terdiri dari ketua terpilih, ketua DPC demisioner, ketua panitia pelaksana dan dua orang yang dipilih diantara peserta sidang. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini