GMNI Sumut Apresiasi Rencana Kongres Bersama Tiga Kubu KNPI Pusat - Corong Nias

Terbaru

Rabu, 10 Maret 2021

GMNI Sumut Apresiasi Rencana Kongres Bersama Tiga Kubu KNPI Pusat

Ketua DPD GMNI Sumut, Paulus P. Gulo | Foto: Pribadi

Medan, DPD GMNI Sumatera Utara mengapresiasi kesepakatan 3 Kubu KNPI yang selama ini saling klaim sebagai KNPI yang sah untuk menggelar Rapimpurnas dan Kongres bersama.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD GMNI Sumatera Utata Paulus P. Gulo  melalui siaran pers, Rabu (10/3/2021) 

Pihaknya menilai keputusan yang diambil para pimpinan KNPI di pusat merupakan langkah terbaik untuk mengembalikan KNPI pada fungsi dan perannya bagi wadah kepemudaan.

Paulus mengungkapkan bahwa kesepakatan ke tiga kubu KNPI tersebut tertuang dalam surat perjanjian kesepakatan bersama oleh para pimpinan KNPI yakni Mustahuddin, Noer Fajriansyah, Abdul Aziz dan sekretaris jenderal masing-masing KNPI.

Paulus mengatakan bahwa GMNI Sumatera Utara mendukung penuh digelarnya kesepakatan bersama tersebut bahkan siap menyumbangkan tenaga dan pikiran apabila kongres di gelar di Sumatera Utara.

"Kita sangat mendukung perwujudan cita-cita ini. Seandainya Sumatera Utara bersedia menjadi tuan rumah, maka GMNI siap pasang badan menyumbang tenaga dan pikiran", tuturnya.

Paulus berharap di masa yang akan datang KNPI mampu menjawab tantangan zaman dengan mempersiapkan para pemuda yang handal dan kapabel di segala bidang untuk memajukan bangsa dan negara. (RLS/C-001)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini