Koti MPC Pemuda Pancasila Bantah Fitnah Oknum DPD IPK Gunungsitoli - Corong Nias

Berita Terbaru

Senin, 15 Maret 2021

Koti MPC Pemuda Pancasila Bantah Fitnah Oknum DPD IPK Gunungsitoli

Hardi Wisma Zebua | Foto: Pribadi

Gunungsitoli, Ketua Komando Inti (KOTI) MPC Pemuda Pancasila Kota Gunungsitoli, Hardi Wisma Zebua membantah dirinya melakukan fitnah terhadap JPZ, salah satu pengurus DPD IPK Kota Gunungsitoli, sebagaimana diberitakan di salah satu media daring baru-baru ini.

"Jujur saya tidak pernah merasa memfitnah JPZ. Dan memang pada pertemuan di Aula Mapolres Nias pada saat itu, JPZ mengaku bahwa pihaknya dari IPK Kota Gunungsitoli ada kerjasama dengan Dishub Kota Gunungsitoli dalam pengelolaan parkir. Pernyataan itu dia sampaikan di hadapan Dishub, Pengurus Komando Inti dan undangan lainnya, itu ada saksinya kok," ujar Hardi saat menggelar konferensi pers di Sekretariat KOTI MPC PP Kota Gunungsitoli, Senin (15/3/2021)

Ditambahkannya, sebagaimana kejadian sebelumnya JPZ ini kerap sekali membuat onar dalam mengelola parkir di Kota Gunungsitoli. Apalagi yang bersangkutan merupakan ASN di Kabupaten Nias yang notabene taraf hidupnya lebih baik dari tukang parkir.

"Kita punya bukti visual perihal tindakan JPZ ini, kalau lah yang bersangkutan tidak berterima silakan menempuh jalur hukum bersama OKP nya, kita siap hadapi," ucapnya.

Kalaupun ada hal lain yang mereka inginkan, kata Hardi, pihaknya tidak akan pernah mundur selangkah pun. Karena justru pernyataan JPZ ini yang akan menimbulkan terjadinya bentrok dan memicu perpecahan di Kota Gunungsitoli. Ditambah lagi foto dirinya dipajang di media daring tersebut tanpa konfirmasi terlebih dahulu. 

Pada kesempatan itu, Hardi menghimbau kepada seluruh anggota dan simpatisan Komando Inti Kota Gunungsitoli untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi atas pemberitaan JPZ tersebut, demi menjaga kekondusifan Kota Gunungsitoli dan mendukung Kamtibmas serta taat pada aturan yang berlaku di wilayah hukum Polres Nias.

Sebagaimana diberitakan di salah satu media daring, JPZ menuding Hardi Wisma Zebua yang notobene Ketua Komando Inti PP Kota Gunungsitoli memfitnah dirinya dalam pengelolaan parkir di Kota Gunungsitoli. 

JPZ beralasan bahwa tudingan hardi terhadapnya sangat tidak berdasar. Karena DPD IPK Kota Gunungsitoli sama sekali tidak pernah mengikat kontrak kerjasama pengelolaan parkir di Kota Gunungsitoli. (RLS/C-001)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini