Bupati Nias Utara: Kami Akan Kunjungi Tim Pemenangan di 11 Kecamatan - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 29 April 2021

Bupati Nias Utara: Kami Akan Kunjungi Tim Pemenangan di 11 Kecamatan

Bupati Nias Utara dan Wakil Bupati Nias Utara didampingi Istri

Lotu, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu didampingi Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega dalam pidatonya di Kantor Bupati Nias Utara, Rabu (28/4/2021) mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan yang telah menyukseskan dirinya bersama Yusman Zega menjadi pemenang dalam kontestasi politik tahun 2020 lalu menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara. 

"Terimakasih banyak atas doa dan dukungan masyarakat Nias Utara terutama jajaran Sahabat Aman tingkat kabupaten hingga desa dan akhirnya cita-cita bersama terwujud hingga kami berdua bisa berdiri dihadapan bapak dan ibu", tutur Amizaro. 

Diatas podium, Amizaro sambil menyeka air matanya yang tampak menetes mengaku sedih karena tim pendukung yang selama ini bekerja tidak dapat ikut bersama-sama dalam acara penyambutan di Aula Kantor Bupati Nias tersebut karena dalam situasi Covid-19.

"Kondisi ini tidak dapat diterima secara akal sehat. Tetapi berhubung covid-19 maka mau tidak mau acara ini dibuat sederhana meski sudah dipersiapkan matang sebelumnya," ucap Amizaro sambil menyeka air matanya. 

Meskipun demikian, pasangan yang dikenal dengan jargon AMAN ini berjanji akan berkeliling ke 11 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Nias Utara untuk menemui para tim pemenangan pasangan AMAN.


"Kami pastikan untuk menemui seluruh tim pemenangan di 11 Kecamatan karena mereka adalah mutiara bagi pasangan Aman," ujarnya. 


Seperti diketahui bersama, Pasangan Amizaro Waruwu - Yusman Zega telah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Senin (26/4/2021) di Medan.  (C-001)



Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini