Usai Dilantik Jadi Bupati Nias Utara, Amizaro Tandatangani MoU PSDKU Dengan USU - Corong Nias

Terbaru

Senin, 26 April 2021

Usai Dilantik Jadi Bupati Nias Utara, Amizaro Tandatangani MoU PSDKU Dengan USU

Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu Menandatangani MoU PSDKU dengan USU  | Foto: CN

Medan, Pasca dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara oleh Gubernur Sumatera Utara, Senin (26/4/2021) yang digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin -  Medan,  Amizaro Waruwu dan Yusman Zega langsung gerak cepat melakukan terobosan di bidang pendidikan.

Hal ini ditandai dengan kunjungan Amizaro Waruwu dan Yusman Zega ke Kampus Universitas Sumatera Utara bahkan masih menggunakan baju saat pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara dalam rangka menandatangani momerandum of understanding (MoU) dengan USU terkait kerjasama Pemerintah Kabupaten Nias Utara melalui Akademi Komunitas Nias Utara dalam membuka Program Studi diluar Kampus Utama (PSDKU).

"Hari ini secara resmi kita atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Utara telah melakukan penandatanganan MoU dengan pihak USU terkait pembukaan PSDKU di Kabupaten Nias Utara," ujar Amizaro Waruwu kepada corongnias.com usai pertemuan dengan Rektor USU, Dr. Muryanto Amin, S.Sos., M.Si.

Amizaro yang akrab dengan kalimat 'salam kerakyatan' ini mengatakan bahwa pendatanganan MoU dengan pihak USU ini merupakan langkah pertama  kepemimpinannya sebagai Bupati Nias Utara.

Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu & Yusman Zega 

"Ini merupakan tandatangan dan stempel perdana di masa pemerintahan Amizaro Waruwu dan Yusman Zega. Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita dalam meningkatkan SDM di Kabupaten Nias Utara," ujarnya.

Pihaknya juga berpesan agar seluruh masyarakat Nias Utara bergandeng tangan dalam mewujudkan Nias Utara yang maju dan sejahtera. (C-001)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini