Mulai Juni 2021, Amizaro Tegaskan OPD Bayar Honor GBD dan THL Setiap Awal Bulan - Corong Nias

Terbaru

Senin, 03 Mei 2021

Mulai Juni 2021, Amizaro Tegaskan OPD Bayar Honor GBD dan THL Setiap Awal Bulan

Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu di Apel Perdana di Halaman Kantor Bupati Nias Utara
Lotu, Sejumlah keluhan tenaga harian lepas dan guru bantu daerah terkait pembayaran gaji yang sering terlambat mendapatkan respon positif dari Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara yang baru saja dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara, Senin (26/4/2021).

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu pada apel perdana di halaman kantor Bupati Nias Utara, Senin (3/5/2021). 

Pihaknya menegaskan agar seluruh OPD yang memiliki THL atau GBD seperti di Dinas Pendidikan dapat membayarkan honor THL dan GBD dimaksud setiap awal bulan. 

"Setiap OPD pada pada pembayaran  Honor THL dan GBD, mulai bulan Juni ini agar dapat dibayarkan setiap awal bulan, jangan menunggu 3-4 bulan," tegas Amizaro.

Dalam kegiatan yang sama, Amizaro mengungkapkan bahwa selama ini sejumlah masalah yang dihadapi oleh Pemerintah Daerah  adalah tidak menghargai keputusan yang sudah diambil dan kurang koordinasi. 

"Masalah yang dihadapi oleh Nias utara saat ini adalah tidak menghargai keputusan yg sudah diambil,  koordinasi masih kurang dan masih ada yang jalan sendiri-sendiri. Hal ini perlu diubah maka seluruh OPD yang ada kaitannya dengan asisten harus koordinasi sebelumnya dengan asisten yang berkaitan.  Bupati hanya berada pada pengambilan kebijakan kebijakan," terang Amizaro.

Selain itu, Amizaro juga mengingatkan agar OPD yang masih belum membayarkan tagihan listrik di PT. PLN (Persero) untuk segera melakukan melunasi sesegera mungkin. 

Informasi yang dihimpun corongnias.com. sejumlah OPD di wilayah Nias Utara, terancam tidak dialiri listrik dari PT. PLN (Persero) karena menunggak pembayaran beberapa bulan. (C-001)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini