Bupati Nias Barat Terima Kunjungan Pemilik Puri Asu Resort North Sumatera - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 11 Juni 2021

Bupati Nias Barat Terima Kunjungan Pemilik Puri Asu Resort North Sumatera

Bupati Nias Barat bersama Pemilik Puri Asu North Resort | Foto: CN

Nias Barat, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menerima kunjungan Pemilik Puri Asu Resort North Sumatera di ruang kerjanya di Kantor Bupati Nias Barat, Jumat (11/6/2021).

Kedatangan Steve Mark Levine bersama  Alana Levine sebagai Pemilik Puri Asu Resort North Sumatera untuk menyampaikan selamat kepada Bupati Nias Barat Bapak Khenoki Waruwu sekaligus menyatakan siap mendukung pemerintah dalam mewujudkan Nias Barat yang bersih, unggul dan maju khususnya di bidang Pariwisata.

“Kami mau sampaikan congratulations atas kesuksesan bapak. Apapun saya siap membantu Pemerintah untuk memajukan Industri pariwisata Khususnya di Pulau Asu, saya dan kayawan siap berjuang supaya berhasil dan menjaga kebersihan pulau Asu” ucap Steve.

Steve menambahkan dengan menceritakan perjalanannya membangun pariwisata di Nias Barat Khususnya di Pulau Asu dan kesiapannya mengikuti aturan yang berlaku termasuk dalam Hal Mengikuti Regulasi seperti Proses Izin Usaha, IMB dan lainnya. 

“Sejak tahun 1999 saya berjuang membangun Pariwisata di Nias  dan menggunakan putra daerah sebagai karyawan", ungkap Steve.

Selanjutnya, Steve memohon kesediaan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat untuk menghadiri launching kapal yang langsung dibuat oleh masyarakat Hinako dalam beberapa waktu kedepan.

Bupati Nias Barat menyambut baik kedatangan Steve  bersama istri seraya mengucapkan terima kasih atas kewajiban yang telah dilakukan selama ini kepada pihak pemerintah daerah.

"Terima kasih atas kedatangannya, terima kasih sudah menjalankan kewajibannya selama ini kepada pemerintah daerah kabupaten Nias Barat. Kita siap bekerja sama untuk membangun pulau Asu sehingga  makin maju dan jumlah Wisatawan Asing dan Domestik semakin  bertambah," ucap Khenoki. (SZ)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini