Guru SD di Gunungsitoli Dinyatakan Positif Covid-19 - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 02 Juni 2021

Guru SD di Gunungsitoli Dinyatakan Positif Covid-19

Ilustrasi Corona Virus | Foto: Google

Gunungsitoli, Salah seorang ASN yang bekerja di SD Hilimbowo Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli dinyatakan positif Covid-19

Guru berinisial DH (59) ini dinyatakan positif berdasarkan hasil Swab Nasofaring RDT Angiten Covid-19 yang dilakukan oleh UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Utara.

Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua sebagai juru bicara Satgas Covid-19 dikutip dari website Pemerintah Kota Gunungsitoli gunungsitoli.go.id mengatakan berdasarkan dari data terakhir yang diterima dari Klinik Pratama Gaudium Vitae, UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Utara dan UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli, berdasarkan hasil Swab Nasofaring RDT Angiten Covid-19 terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3 orang.

Onahia mengungkapkan ketiga orang dimaksud yakni ECW (34) yang sehari-harinya sebagai Guru SMA Negeri 3 Gunungsitoli; DH (59) yang sehari-harinya sebagai Guru SD Hilimbowo Olora dan JLS (11) yang sehari-harinya sebagai siswa di SD Lentera. 

Dari ketiga yang dinyatakan positif tersebut, dua orang menjalani isolasi mandiri di rumah sementara DH dirujuk di RSU dr. Thomsen Nias. 

Data resmi kota Gunungsitoli, hingga kini ada 730 orang terkonfirmasi positif, 695 dinyatakan sehat sementara yang meninggal dunia sebanyak 21 orang. (Rls/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini