Kembangkan UMKM, Bupati Nisut Kunjungi Teten Masduki - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 04 Juni 2021

Kembangkan UMKM, Bupati Nisut Kunjungi Teten Masduki

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu saat berdiskusi dengan Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki/Foto : Ist.

Jakarta, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu didampingi Kepala Bappeda Bazatulo Zebua dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah Kabupaten Nias Utara Foloo Hulu bersilaturrahmi dengan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Indonesia Teten Masduki di Ruang kerjanya, Jumat (4/6/2021).


Adapun maksud kunjungan tersebut yakni untuk menyampaikan beberapa hal kepada Menteri Koperasi dan UMKM terkait perkembangan usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kabupaten Nias Utara yang masih tergolong rendah.


" Perkembangan UMKM di Nias Utara sangat rendah sekali Pak Menteri, inilah kondisi kami yang masih masuk dalam daerah 3T (terdepan, terpencil dan tertinggal)," ucap Amizaro.

Bupati Nias Utara Amizaro dan rombongan saat menyerahkan cinderamata kepada Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki/Foto : Ist.


Maka dari itu, Amizaro berharap agar Kementerian Koperasi dan UMKM dapat memberikan perhatian khusus dalam mengembangkan UMKM di Kabupaten Nias Utara.


" Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Utara, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan Bapak Menteri menerima kami ditempat ini. Kiranya tugas mulia Pak Menteri dan jajaran senantiasa mendapatkan ridho dari tuhan yang maha kuasa," ungkapnya.


Sementara itu, Menteri Koperasi dan UMKM Indonesia Teten Masduki mengapresiasi kunjungan Bupati Nias Utara dan rombongan. Dia mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Nias Utara dalam memajukan dan mengembangkan UMKM di daerah itu. (H-01/Rls)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini