Pasca Dilantik, YKI Cabang Nisbar Gelar Rapat Perdana - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 25 Juni 2021

Pasca Dilantik, YKI Cabang Nisbar Gelar Rapat Perdana

Ketua YKI Cabang Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu saat memimpin rapat perdana di Ruang Aekhula Nias Barat/Foto : CN

Nias Barat, Setelah dilantik hari ini oleh Ketua YKI Provinsi Sumut Ny. Nawal Edy Rahmayadi, Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Nias Barat langsung menggelar rapat perdana.


Rapat perdana itu berlangsung di Ruang Aekhula, Kabupaten Nias Barat, Jumat (25/6/2021).


Ketua YKI Cabang Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada segenap pengurus yang baru saja dilantik.


"Selamat mengemban tugas untuk Pengurus YKI Cabang Nias Barat, kita adalah pengemban amanah pendiri, pembina dan pasien kanker Indonesia. Ini tidak mudah menjalankanya, butuh niat yang teguh mewujudkannya," ujar Ny. Erli yang juga merupakan Ketua PKK Nias Barat ini.

Rapat Perdana YKI Cabang Nias Barat


Ditambahkannya, adapun tujuan dan arah gerak Yayasan Kanker Indonesia ini yakni untuk memperoleh informasi dan pengetahuan tentang penyakit kanker serta cara penanggulangannya.


" Kami berharap seluruh pengurus Yayasan Kanker Indonesia Cabang Nias Barat untuk selalu bekerjasama sesuai tupoksi masing-masing demi mewujudkan Nias Barat yang bersih, unggul dan maju demi soguna bazato," pungkasnya.


Pantauan corongnias.com, rapat perdana YKI Cabang Nias Barat ini berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Turut hadir pada kesempatan itu Ny. Yuliria Era era Hia (Wakil Ketua), Ny. Merryani Fakhili Gulo (Sekretaris), Kadis Kesehatan Nias Barat Rahmati Daeli dan beberapa pengurus lainnya. (R88/C-002)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini