Kadis PMD Minta Ketegasan Pimpinan Daerah Nias Barat Tindak Kades Yang Bermasalah - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 23 Juni 2021

Kadis PMD Minta Ketegasan Pimpinan Daerah Nias Barat Tindak Kades Yang Bermasalah

Kadis PMD Nias Barat, Sozisokhi Hia


Nias Barat, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Nias Barat Sozisokhi Hia meminta Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat memberikan tindakan tegas terhadap sejumlah desa yang saat ini sedang bermasalah di wilayah Kabupaten Nias Barat.

Hal ini disampaikan Sozisokhi Hia di hadapan Wakil Bupati Nias Barat Era era Hia pada rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan dana desa dan alokasi dana desa tahun anggaran 2021 Kabupaten Nias Barat di Aula Soguna Bazato Kabupaten Nias Barat, Senin (21/6/2021). 

“Selama ini kami serasa mengeluh, saya meminta Pak Bupati dan Wakil Bupati kiranya berani memberi sampel kepala desa yang bermasalah masuk penjara” ucapnya.

Sozisokhi mengungkapkan bahwa ada 24 desa yang bermasalah berat di Kabupaten Nias Barat. 

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM.,M.Si mengatakan demi mewujudkan Nias Barat yang bersih pihaknya meminta Inspektorat untuk segera melengkapi data untuk diteruskan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

“Surat kami yang ke – 2 kalau tidak ditanggapi dengan serius, mohon maaf kami akan meneruskan sesuai perundang undangan yang berlaku, jadi inspektorat segera siapkan data,” ujarnya. (R88/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini