Pastikan Tepat Sasaran, Khenoki Survei Penerima RTLH di Ulu Moro'o - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 11 Juni 2021

Pastikan Tepat Sasaran, Khenoki Survei Penerima RTLH di Ulu Moro'o

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu saat melakukan survei RTLH di Kecamatan Ulu Moro'o/Foto : CN

Nias Barat, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mensurvei calon penerima rehab rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Bukit tinggi, Kecamatan  Ulu Moro’o, Kabupaten Nias Barat, Jumat (11/6/2021).


Survei tersebut dilakukan guna memastikan penerima rehab rumah tidak layak huni peruntukannya tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Pada survei itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan kepada Camat Ulu Moro’o dan Kepala Desa Bukit Tinggi supaya memberi pemahaman kepada masyarakat mengenai rehab rumah tidak layak huni tersebut.


“Tolong Pak camat dan Pak kades beri pemahaman kepada masyarakat kita, jumlah rehab kali ini sangat terbatas, hanya 15 unit khusus Desa Bukit Tinggi Kecamatan  Ulu Moro’o sementara yang membutuhkan jumlahnya lebih banyak,” ujar Khenoki.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu saat melakukan survei RTLH di Kecamatan Ulu Moro'o/ Foto : CN

Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Barat atas perhatian dan kepeduliannya terhadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah itu.


“Mewakili dan atas nama masyarakat Ulu Moro’o, kami sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati atas kepeduliannya kepada masyarakat Ulu Moro’o. semoga tuhan selalu menyertai Pak Bupati dalam menjalankan amanat rakyat Nias Barat," ungkap Yosefo.


Untuk diketahui, rehab RTLH ini bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) Bidang Perumahan dan Permukiman Tahun 2021. Untuk tahun ini ada tiga desa yang menerima RTLH di Kabupaten Nias Barat yakni, Desa Bukit Tinggi, Desa Simeasi dan Desa Lologundre. (SZ/C-002)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini