Prihatin, Nimerodi Hia Kunjungi Rumah Warga Yang Hampir Ambruk di Alasa - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 03 Juni 2021

Prihatin, Nimerodi Hia Kunjungi Rumah Warga Yang Hampir Ambruk di Alasa

Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara Nimerodi Hia bersama rombongan saat melihat kondisi rumah yang dihuni Ina Mbeda bersama dua cucunya/ Foto : Istimewa

Nias Utara, Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara Nimerodi Hia bersama rombongan mengunjungi rumah Ina Mbeda salah seorang janda yang berada di Desa Lolo'anaa, Kecamatan Alasa, Kabupaten Nias Utara, Kamis (3/6/2021). 

Kedatangan politisi Partai Amanat Nasional ini dalam rangka melihat kondisi rumah yang dihuni Ina Mbeda bersama dua orang cucunya. Dimana rumah yang beratap daun rumbia dengan konstruksi kayu tersebut hampir ambruk. 

 " Kondisi rumah Ibu ini sangat memprihatinkan dan benar-benar tidak layak huni. Sehingga saya bersama teman-teman datang ke tempat ini untuk melihat secara langsung sekaligus memberikan tali asih," ucapnya. 
Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara Nimerodi Hia bersama dengan Ibu Ina Mbeda/ Foto : Istimewa


Pria yang dikenal akrab dengan semua kalangan ini mengungkapkan bahwa pihaknya juga sudah menyampaikan persoalan ini kepada Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu. 

 " Pak Bupati langsung merespon positif dan menyatakan keprihatinannya atas kondisi yang dialami Ibu Ina Mbeda dan beliau menyatakan siap membantu secara pribadi untuk merehab rumah ibu ini sesuai kemampuan yang dimiliki," ungkapnya.

Nimerodi menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini rumah Ina Mbeda akan dimulai pembangunannya. Dia pun memohon dukungan dari lapisan masyarakat agar prosesnya dapat dilancarkan. (C-001)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini