Tiga Warga di Nisbar Terima Program Bedah Rumah Dari Pemda - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 09 Juni 2021

Tiga Warga di Nisbar Terima Program Bedah Rumah Dari Pemda

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu saat membuka pelaksanaan bedah rumah kepada warga yang tidak mampu/Foto : CN

Nias Barat, Dalam rangka mewujudkan Nias Barat yang bersih, unggul dan maju, Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat melakukan bedah rumah di Desa Sitòlubanua Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat, Rabu (9/6/2021).


Bedah rumah yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat ini merupakan salah satu program 100 hari kerja Khenoki Waruwu - Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si.


Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan bahwa melayani masyarakat merupakan hal utama yang dilakukan pihaknya, termasuk didalamnya program bedah rumah.


"Seperti yang pernah kami janjikan sebelumnya bersama sahabat saya Wakil Bupati, jika tuhan memberkati perjuangan, maka kami telah berkomitmen mengabdikan diri untuk masyarakat, itu yang utama bagi kami" ujarnya.


Dia menambahkan, setelah dilantik pihaknya menyusun program-program, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Bahkan dua minggu setelah pelantikan menyediakan ambulans gratis, dan hari ini dilakukan bedah rumah untuk masyarakat yang membutuhkan.


Sementara itu, Kepala Dinas Tarukim Kabupaten Nias Barat Benhard Daeli mengatakan, bedah rumah ini merupakan wujud nyata implementasi program Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.


"Kegiatan bedah rumah 100 hari kerja bupati dan wakil bupati Nias Barat ini merupakan wujud nyata implementasi program bupati dan wakik bupati terhadap masyarakat" ujar Benhard dalam laporannya.


Untuk diketahui adapun penerima bantuan bedah rumah dari program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat terdiri dari tiga orang diantaranya, Simenari Hia alias Ina Candra Daeli dari Desa Sitolubanua Kecamatan Lahomi, Refedi Zai alias Ama Tini Zai dari Desa Tuwuna Kecamatan Mandrehe dan Waris Rahmat Iradat Gulo alias Ama Permata Gulo dari Desa Lolozirugi Kecamatan Mandrehe yang dibangun di Desa Fadoro Kecamatan Mandrehe. (SZ/C-002)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini