Bupati Nisbar Terima Kunjungan PT. Tower Bersama Group - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 02 Juli 2021

Bupati Nisbar Terima Kunjungan PT. Tower Bersama Group

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu saat menerima kunjungan PT. Bersama Group/Foto : CN


Nias Barat, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menerima kunjungan  PT. Tower Bersama Group bertempat di Hotel Kaliki Jl. Yos Sudarso Kota Gunungsitoli, Jumat (2/7/2021).


Kedatangan PT. Tower Bersama Group ini dalam rangka mendiskusikan tindak lanjut pembangunan tower Telkomsel di wilayah Nias Barat.


Pada pertemuan tersebut, Khenoki berharap dukungan PT. Tower Bersama Group dalam menyukseskan visi-misi pemerintah Kabupaten Nias Barat.


"Saya bersama sahabat saya bapak Dr. Era era Hia, MM.,M.Si memiliki komitmen supaya daerah Nias Barat ini semua sudah dapat menikmati jaringan, karena jaringan telkomsel belakangan ini begitu penting. Apalagi pada masa pandemik ini sekolah diliburkan, pembelajaran dilakukan lewat daring," ujar Khenoki


Dia menambahkan, pengembangan daerah pariwisata juga salah satu sasaran program Pemerintah Nias Barat, tentu tidak akan bisa maju apabila sinyal telkomsel tidak ada.


Ditempat yang sama, Ardhan Syafriezal, ST mewakili pihak PT. Tower Bersama Group mengatakan kesiapannya untuk berkontribusi menyukseskan program pemerintah Kabupaten Nias Barat.


"Kami siap mendukung niat baik bapak memajukan Nias Barat. Pembangunan tower sudah kita mulai di Desa Hilidaura Kecamatan Mandrehe Barat dan kita akan melanjutkan ke daerah lain termasuk di daerah objek wisata akan kita kerjakan," ungkapnya.


Pantauan corongnias.com, pertemuan tersebut berlangsung singkat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (R88/C-002)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini