Pemkab Nias Barat Adakan Uji Kompetensi Rotasi Mutasi Pejabat Eselon II-B - Corong Nias

Berita Terbaru

Selasa, 06 Juli 2021

Pemkab Nias Barat Adakan Uji Kompetensi Rotasi Mutasi Pejabat Eselon II-B

Panitia Uji Kompetensi dan Wakil Bupati Nias Barat | Foto: CN


Nias Barat, Dalam rangka percepatan pembangunan dan kemajuan daerah Kabupaten Nias Barat, Pemerintah Daerah melaksanakan uji kompetensi rotasi mutasi pejabat pimpinan tinggi pratama Eselon II-B di wilayah Kabupaten Nias Barat. 

Pada pembukaan pelaksanaan uji kompetensi rotasi mutasi yang dilaksanakan di Ruang Afo Kantor Bupati Nias Barat, Senin (5/7/2021), Wakil Bupati Nias Barat Era era Hia didampingi Sekda Kabupate Nias Barat Fakhili Gulo berharap hasil yang didapatkan kelak dapat memberikan nilai positifi yang signifikan demi kemajuan kabupaten Nias Barat. 

Era era Hia juga meminta kepada tim assesor untuk dapat memberikan nilai objektif dan akurat pada proses ujian kompetensi dimaksud. 

“Harapan kami tim dapat memberikan penilaian yang objektif dan akurat karena atas dasar itu nanti kami sebagai pimpinan memindahkan, menempatkan para pejabat sesuai kemampuan dan keahlian masing-masing” ucap Wakil Bupati.

Lulusan IPDN ini juga mengungkapkan bahwa tahapan uji kompetensi meliputi seleksi psikolog, penulisan makalah, wawancara serta penelusuran rekam jejak selama menjadi pejabat struktural di jajaran pemerintah daerah kabupaten Nias Barat.
 
Mewakil tim Assesor, Dr. Erika Rivida, M.Si mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Nias Barat dan memastikan bahwa  mungkin uji kompetensi dimaksud dilaksanakan secara profesional dan objektif. 

Data yang dihimpun corongnias.com, uji kompetensi dilaksanakan selama tiga hari dimulai dari 5 s.d. 7 Juli 2021 dengan diikuti sebanyak 25 orang peserta. (SZ/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini