Gubernur Sumut Turunkan Tim Survey Pembangunan Jalan Ke Nias Barat - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 09 Juli 2021

Gubernur Sumut Turunkan Tim Survey Pembangunan Jalan Ke Nias Barat

Wakil Bupati Nias Barat Bersama Tim Survey Pembangunan Ruas Jalan dan Jembatan dari Prov. Sumut

Nias Barat, Gubernur Sumatera Utara Edy Rachmayadi menurunkan tim survey pembangunan ruas jalan propinsi dan jembatan di wilayah Kabupaten Nias Barat, Kamis (8/7/2021).

Kedatangan tim survey tersebut merupakan tindak lanjut atas proposal permohonan pembangunan ruas jalan dan jembatan yang telah diajukan oleh Bupati Nias Barat pada pertengahan bulan juni 2021, yang selanjutnya di respon oleh Gubernur Sumatera Utara dengan melakukan kunjungan langsung diwilayah Kabupaten Nias Barat pada akhir Juni 2021. 

Wakil Bupati Nias Barat Era era Hia pada saat mendampingi tim survey mengucapkan terima kasih atas respon cepat dari Gubernur Sumatera Utara dalam mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Nias Barat. 

Ditempat yang sama, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nias Barat Hiburan Halawa mengungkapkan bahwa sejumlah wilayah yang di survey oleh tim dari Propinsi Sumatera Utara di antaranya Jembatan Sungai Oyo; ruas jalan Mandrehe; ruas jalan Siwalawa II menuju Sirombu dan ruas jalan Tugalagawu Afulu perbatasan dengan Kabupaten Nias Utara. (SZ/C-002)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini