Bupati Nias Barat Harap Pelayanan di Puskesmas Rawat Inap Hilifadolo Ditingkatkan - Corong Nias

Berita Terbaru

Senin, 09 Agustus 2021

Bupati Nias Barat Harap Pelayanan di Puskesmas Rawat Inap Hilifadolo Ditingkatkan

Foto Pegawai UPTD Puskesmas Hilifadolo Bersama Bupati Nias Barat 

Nias Barat, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu panggil Kepala UPTD Puskesmas Rawat Inap Hilifadolo beserta para pegawai di kantornya, Senin (9/8/2021).

Dalam panggilan tersebut, Khenoki berharap para pegawai UPTD Puskesmas Hilifadolo agar pelayanan terbaik kepada masyarakat semakin ditingkatkan.

“Ibu kapus silahkan diberdayakan potensi yang ada. Tolong diarahkan pegawai dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat kita," ucap Khenoki

Kepala Puskesmas Rawat Inap Hilifadolo, Katarina Hulu, A.Md.,SKM menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dalam hal  ini bupati Nias Barat bapak Khenoki Waruwu atas arahan dan bimbingan yang telah diberikan.

“Saya selaku kepala Puskesmas Rawat Inap Hilifadolo Kecamatan Moro’o sangat berterima kasih kepada bupati Nias Barat bapak Khenoki Waruwu telah memperhatikan kami, memberikan arahan dan bimbingan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat khususnya di Puskesmas Rawat Inap Hilifadolo” ujar Katarina Hulu kepala Puskesmas Rawat Inap Hilifadolo.

Pertemuan tersebut di hadiri puluhan pegawai baik ASN maupun PTT yang bertugas di Puskesmas Hilifadolo dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (SZ/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini