Pemkab Nisbar Peringati HUT Pramuka ke-60 Tahun 2021 - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 14 Agustus 2021

Pemkab Nisbar Peringati HUT Pramuka ke-60 Tahun 2021

Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si saat memimpin upacara HUT Pramuka ke-60 Tahun 2021/ Foto : Ist.

Nias Barat, Wakil Bupati Nias Barat Era Era Hia memimpin upacara peringatan Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Barat, Sabtu (14/8/2021).


Peringatan Hari Pramuka kali ini mengusung tema "Pramuka berbakti tanpa henti, memasuki adaptasi kebiasaan baru dengan kedisplinan dan kepedulian Nasional".


Dalam arahannya Wakil Bupati Nias Barat Era Era Hia mengatakan, dengan adanya Kwartir Cabang Pramuka di Kabupaten Nias Barat diharapkan dapat bekerjasama, bersinergi, berupaya serta menyatu dalam mendukung visi-misi Bupati dan Wakil Bupati yang bersih unggul dan maju demi kemakmuran masyarakat.


Pada kesempatan itu, Era Era mendorong agar pengurus Kwartir Pramuka Nias Barat sesegera mungkin membentuk kepengurusan Pramuka di 8 Kecamatan hingga ke seluruh Desa se - Kabupaten Nias Barat.


" Kita harapkan agar dibentuk kepengurusan Pramuka di Kecamatan dan desa. Tujuannya untuk mendukung penuh  pengembangan, pelatihan, pengkaderan serta misi positif demi kemajuan Nias Barat," ucapnya.


Diakhir akhir arahannya, Era era Hia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Nias Barat serta Panitia Pelaksana peringatan hari Pramuka ke - 60 Tahun 2021.


Pantauan corongnias.com, peringatan Hari Pramuka ke 60 Tahun 2021 di Kabupaten Nias Barat berjalan lancar dengan protokoler kesehatan Covid-19 yang ketat. (R88/C-002)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini