Pengurus TP-PKK Lolofitu Moi Resmi Dilantik - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 13 Agustus 2021

Pengurus TP-PKK Lolofitu Moi Resmi Dilantik

Pelantikan Pengurus TP-PKK Kecamatan Lolofitu Moi/Foto : Ist.

Nias Barat, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu didampingi Wakil Ketua Ny. Yuliria Era era Hia mengukuhkan dan melantik pengurus TP-PKK Kecamatan Lolofitu Moi.


Pelantikan dan Pengukuhan TP-PKK Kecamatan Lolofitu Moi ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lolofitu Moi, Jumat (13/8/2021).


Ketua TP-PKK Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru dilantik sembari berharap agar TP-PPK Kecamatan Lolofitu Moi dapat mendukung mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.


Dia menambahkan, keberadaan perempuan melalui wadah PKK memiliki peran strategis dalam membantu tugas pemerintah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara umum dan khususnya untuk perempuan dan anak-anak. 


" Wujud nyatanya dapat terlihat melalui 10 program pokok PKK yang sangat selaras dengan program-program yang hendak dilaksanakan pemerintah," ucap Ny. Erli Tasar


Diakhir arahannya, Ny. Erli Tasar Khenoki berharap supaya  pelantikan Tim Penggerak PKK Kecamatan Lolofitu Moi ini menjadi momentum awal dalam mewujudkan Kecamatan Lolofitu Moi menjadi lebih maju dan sejahtera.


Pantauan corongnias.com, pelantikan TP-Kecamatan Lolofitu Moi ini berjalan lancar dan sukses dengan mematuhi protokoler kesehatan Covid-19. (R88/C-002)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini