Antisipasi Lonjakan Covid-19, Serda Martin Gelar Komsos ke Warga - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 30 September 2021

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Serda Martin Gelar Komsos ke Warga

Serda Martin Zalukhu saat menggelar Komsos ke Warga/Foto : Ist.

Nias Utara, Personil TNI Kodim 0213 Nias Serda Martin zalukhu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga masyarakat di  Desa Lasara, Kecamatan Namohalu Esiwa, Kabupaten Nias Utara, Rabu (29/09/21).


Martin yang juga merupakan Babinsa di Desa Lasara ini mengatakan, melalui komsos diharapkan TNI dan masyarakat dapat mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di Desa binaan masing-masing.


Pantauan corongnias.com, pada komsos tersebut  Serda Martin memberikan pemahaman dan himbauan kepada salah seorang warga desa binaannya tentang perlunya menerapkan protokol kesehatan Covid-19, baik di lingkungan tempat tinggal maupun di tempat umum dengan cara melaksanakan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan  mencuci tangan.


Selain itu, Serda Martin juga memotivasi warga desa agar dapat ikut serta sebagai peserta vaksin untuk mendapatkan kekebalan tubuh demi kelangsungan hidup bersama ditengah-tengah masyarakat guna mencegah wabah Covid-19 19 yang kian mengintai masyarakat.


" Penting sekali bagi warga masyarakat untuk ikut serta dalam program vaksinasi nasional, tujuannya adalah memicu kekebalan tubuh untuk melawan virus Covid-19," pungkasnya. (Rls/CN)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini