Bupati Apresiasi DPRD Atas Dukungan Kepada Pemerintah Demi "Soguna Bazato" - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 16 September 2021

Bupati Apresiasi DPRD Atas Dukungan Kepada Pemerintah Demi "Soguna Bazato"

Penandatangan Ranperda P.APBD Nias Barat 

Nias Barat, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengucapkan terima kasih atas sikap pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Nias Barat atas kebersamaan dalam pelaksanaan pembangunan yang dilandasi dengan saling pengertian positif demi "Soguna Bazato" (baca: kepentingan rakyat -red) khususnya di wilayah Nias Barat. 

Hal tersebut disampaikan Khenoki pada rapat paripurna pengambilan keputusan atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD)  Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Senin (13/9/2021).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat Tolosokhi Halawa ini dimulai dengan pembacaan pendapat akhir masing-masing komisi dan di akhiri dengan pembacaan konsep berita acara persetujuan bersama serta penandatanganannya.

Usai penandatangan persetujuan Ranperda P.APBD Kabupaten Nias Barat, Khenoki berharap agar kerja sama dan koordinasi dari lembaga DPRD Kabupaten Nias Barat sebagai mitra yang setara dalam penyelenggaraan pembangunan daerah terus terpelihara demi kepentingan masyarakat Kabupaten Nias Barat. (SZ/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini