Evaluasi Program dan Kegiatan, Khenoki Ingatkan Temuan BPK Untuk Diselesaikan - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 01 September 2021

Evaluasi Program dan Kegiatan, Khenoki Ingatkan Temuan BPK Untuk Diselesaikan

Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat saat memimpin rapat evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Barat/ Foto : Ist.

Nias Barat, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu didampingi Wakil Bupati Era Era Hia memimpin rapat evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Barat, bertempat di Aula Soguna Bazato, Senin (30/8/2021).


Adapun materi yang menjadi pembahasan pada rapat evaluasi tersebut antara lain, penyerapan anggaran di tiap OPD, tindak lanjut temuan LHP BPK dan penertiban aset daerah.


Khenoki Waruwu dalam arahannya menyampaikan bahwa saat ini sudah mau memasuki bulan September. Semestinya penyerapan anggaran sudah memasuki 75 persen. Namun hal itu belum tercapai maksimal.


Untuk itu dia berharap agar pimpinan OPD dan ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Barat untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan. 


" Pola yang diterapkan selama ini dirubah demi terwujudnya Nias Barat yang bersih, unggul dan Maju," ucap Khenoki


Pada kesempatan itu, Khenoki juga mengingatkan  temuan BPK untuk segera diselesaikan, karena hal itu dapat penghambat target pemerintah untuk mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP).


Pantauan corongnias.com, rapat evaluasi tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Fakhili Gulo, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat Se- Kabupaten Nias Barat dan undangan lainnya. (R88/C-002)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini