Calvin Zega Apresiasi IPKAT Majukan Olahraga Sepak Bola di Tuhemberua - Corong Nias

Berita Terbaru

Minggu, 29 Agustus 2021

Calvin Zega Apresiasi IPKAT Majukan Olahraga Sepak Bola di Tuhemberua

Calvind Anugerah Zega Menyerahkan Bola Kaki ke IPKAT 

TUHEMBERUA, Sejumlah masyarakat Nias Utara mengapresiasi terobosan organisasi Ikatan Pemuda Kecamatan Tuhemberua (IPKAT) dalam mengembangkan potensi para milenial khususnya olah raga sepak bola.

Hal ini mulai menarik simpati para pemuda Nias Utara yang memiliki jiwa yang sama dalam membangun khususnya wilayah Nias Utara. 

Calvind Anugerah Zega yang hadir pada pertandingan persahabatan antara IPKAT FC dan Sinar Putra FC dari Desa Botolakha yang dilaksanakan di lapangan bola kecamatan Tuhemberua, Minggu (29/8/2021) mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pengurus dan anggota IPKAT telah memulai hubungan komunikasi yang baik ditengah masyarakat melalui ajang olah raga sepak bola terlebih dalam situasi pandemi saat ini.
Kegiatan Sebelum Memulai Pertandingan Persahabatan

Sebelum melakukan pertandingan persahabatan, Calvin Zega menyumbangkan dua buah bola kaki secara simbolis kepada pemain yang disaksikan pengurus IPKAT dan Pengurus Sinar Putra FC.

"Saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh IPKAT dan sangat berharap kegiatan ini terus berkesinambungan, selain baik bagi kesehatan juga baik dalam menjaga kekompakan," ucap Calvin.

Pantauan corongnias.com pertandingan persahabatan ini berjalan dengan baik dan dimenangkan oleh IPKAT FC. (C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini