Bank Sumut Beri Bantuan Rp. 75 Juta Untuk Korban Bencana Banjir di Nias Utara - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 27 Agustus 2021

Bank Sumut Beri Bantuan Rp. 75 Juta Untuk Korban Bencana Banjir di Nias Utara

Penyerahan Donasi Bank Sumut untuk Korban Banjir Nias Utara

Nias Utara, PT. Bank Sumut memberikan sumbangan berupa uang sebesar Rp. 75.000.000 untuk korban bencana banjir yang melanda wilayah kabupaten Nias Utara pada pertengahan agustus 2021 lalu. 

Kepala PT. Bank Sumut Cabang Gunungsitoli Carrel P. Mendrofa pada saat penyerahan secara simbolis bantuan tersebut kepada pihak pemerintah kabupaten Nias Utara di Pendopo Kantor Bupati Nias Utara, Jumat (27/8/2021) yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega berharap sumbangan tersebut kiranya dapat meringankan sedikit beban para korban bencana banjir. 

Wakil Bupati Nias Utara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari pihak PT. Bank Sumut terkait kondisi yang sedang dihadapi oleh sejumlah masyarakat Nias Utara seraya mengatakan bahwa dana tersebut akan dimanfaatkan untuk kepentingan para korban bencana banjir sesuai mekanisme yang berlaku.

Yusman juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Nias Utara untuk menumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk mempercepat kemajuan Nias Utara ke arah yang lebih baik. (C-002)


Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini