Wabup Nias Barat Kunker ke Pulau Hinako, Ini Tujuannya - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 27 Agustus 2021

Wabup Nias Barat Kunker ke Pulau Hinako, Ini Tujuannya

Kunjungan Kerja Wakil Bupati Nias Barat di Pulau Hinako

Nias Barat, Dalam rangka pembangunan jalan lingkar di pulau Hinako, Pemerintah Kabupaten Nias Barat yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Nias Barat Era era Hia melakukan kunjungan kerja ke Pulau Hinako Kecamatan Sirombu, Kamis (26/8/2021).

Pada kunjungan kerja tersebut, Era era Hia berharap agar 6 desa yang berada di wilayah pulau Hinako untuk bekerjasama dan kompak untuk membuka jalan lingkar dan selanjutnya pihak pemerintah daerah Nias Barat yang akan melakukan pembangunan fisik.  

“Kepada 6 orang Kepala Desa yang telah hadir disini, supaya bekerja sama dan kompak untuk membuka jalan lingkar melalui Dana Desa. Pemerintah daerah nantinya yang akan membangunnya," ucap Era era.

Pihaknya juga berharap agar tidak ada permasalahan ke depan sehingga disarankan untuk membuat kesepakatan antara pemilik lahan sehinga tidak ada gugatan ke pihak pemerintah kelak.  

"Masyarakat juga harus bekerja sama dalam membangun jalan lingkar tersebut," imbuh Era era.

Pantauan di lokasi, kunjungan kerja tersebut turut dihadiri Asisten I Kabupaten Nias Barat, Kepala Desa Hinako, Kepala Desa Balowondate, Kepala Desa Sinene Eto, Kepala Desa Lahawa, Kepala Desa Hanofa, dan Kepala Desa Halamona. (SZ/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini