7 Siswi SD di Gunungsitoli Diduga Kuat Jadi Korban Pelecehan Seksual Oknum Guru - Corong Nias

Berita Terbaru

Selasa, 26 Oktober 2021

7 Siswi SD di Gunungsitoli Diduga Kuat Jadi Korban Pelecehan Seksual Oknum Guru

Foto Ilustrasi | nakita.grid.id

Gunungsitoli., Sebanyak 7 Siswi di salah satu sekolah dasar negeri di Gunungsitoli Utara diduga kuat menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru berinisial AZ yang konon merupakan guru sekolah dasar dimana para siswi tersebut belajar. 

Penuturan salah satu orang tua yang tidak ingin disebutkan namanya kepada corongnias.com, Selasa (26/10/2021) dimana berdasarkan pengakuan anaknya, kejadian ini sudah berlangsung kurang lebih satu tahun 

"Kejadian ini sudah berlangsung selama kurang lebih 1 tahun Pak, si Guru AZ suka meraba-raba tubuh anak kami bahkan memaksa bersama-sama menonton film porno dilingkungkan sekolah", ungkapnya dengan nada emosi.  

Awalnya kejadian ini tidak terungkap karena oknum guru selalu mengancam para siswi untuk tidak melaporkan kepada siapapun karena selalu diancam oleh AZ. 

Pihaknya mengatakan bahwa kejadian ini telah dilaporkan kepada pihak kepolisian pada Senin (25/10/2021) seraya berharap kasus ini menjadi atensi dan pelaku diberikan hukum seberat-beratnya sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku di negara Indonesia. (C-002) 
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini