DPRD Setujui Ranperda Tentang RPJMD Tahun 2021 - 2026 Kabupaten Nias Barat - Corong Nias

Berita Terbaru

Selasa, 26 Oktober 2021

DPRD Setujui Ranperda Tentang RPJMD Tahun 2021 - 2026 Kabupaten Nias Barat

Foto bersama usai penandatanganan Ranperda di Nias Barat 

Nias Barat, DPRD Kabupaten Nias Barat menyetujui rancangan peraturan daerah (ranperda) tentang rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) tahun 2021 - 2026 dan ranperda tentang pembentukan perangkat daerah yang dilaksanakan di ruang sidang DPRD Kabupaten Nias Barat, Selasa (26/10/2021).

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kontribusi positif yang diberikan oleh segenap anggota DPRD Kabupaten Nias Barat dalam menyetujui ranperda tersebut yang merupakan salah satu perwujudan dukungan dari DPRD dalam memajukan kabupaten Nias Barat ke arah yang lebih baik. 

”Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD yang telah berkontribusi dalam penyempurnaan Rancangan Peraturan Daerah  tentang RPJMD Tahun 2026-2021 dan Rancangan Peraturan Daerah tentang pembentukan perangkat daerah” ujar Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat.

Khenoki mengatakan bahwa ranperda yang telah disetujui oleh DPRD Kabupaten Nias Barat akan disampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara sesuai amanat Permendagri nomor 80 Tahun 2015 dan Permendagri nomor 120 tahun 2018 pembentukan produk hukum daerah.

Pantauan corongnias.com. rapat paripurna ini ditandai dengan penandatanganan keputusan bersama antara DPRD dengan pemerintah daerah Kabupaten  Nias Barat.  (SZ/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini