Tegakkan Disiplin ASN, Bupati Nisut Perintahkan BKD Cek Kehadiran Pegawai - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 20 Oktober 2021

Tegakkan Disiplin ASN, Bupati Nisut Perintahkan BKD Cek Kehadiran Pegawai

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu didampingi Wakil Bupati Yusman Zega saat memimpin upacara penaikan bendera di Halaman Kantor Bupati Nias Utara/ Foto : Ist.

Nias Utara, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu menegaskan bahwa penegakan disiplin bagi aparatur sipil negara (ASN) di setiap OPD, Kecamatan hingga ke masing-masing Puskesmas harus dilakukan secara terus-menerus, termasuk saat pandemi Covid-19 ini.


Hal tersebut disampaikan Amizaro pada upacara penaikan bendera yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Senin (18/10/2021) lalu.


Dia menyampaikan, beberapa minggu terakhir ini kasus Covid-19 di Nias Utara semakin hari semakin menurun dan nyaris tidak ada. Sehingga khusus pelaksanaan apel bersama atau upacara penaikan bendera di Kantor Bupati serta apel di masing-masing OPD dapat dilaksanakan kembali. 


" Hal ini tentunya kita syukuri. Namun harapan kita seluruh ASN dan masyarakat tetap waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya.


Dia menambahkan, pihaknya sudah memerintahkan para staf ahli, asisten dan BKD untuk turun melakukan pengecekan pelaksanaan apel dan kehadiran pegawai di setiap OPD, Kecamatan sampai Puskesmas.


" Nanti hasil pengecekan itu dilaporkan kepada kami sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan tindakan sebagaimana ketentuan  perundang-undangan yang berlaku,” tegasnya. (C-001)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini