Gunungsitoli Dilanda Banjir, Panti Asuhan Karya Fa'omasi Zo'aya Nias Butuh Dukungan - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 01 September 2023

Gunungsitoli Dilanda Banjir, Panti Asuhan Karya Fa'omasi Zo'aya Nias Butuh Dukungan

Panti Asuhan Karya Faomasi Zoaya Terendam Banjir

Gunungsitoli, Akibat curah hujan yang begitu deras, aliran air di Sungai Nou meluap, sehingga mengakibatkan sejumlah tempat tergenang air, Rabu (30/8) pukul 20.00 wib. Hal ini juga berdampak pada Panti Asuhan Karya Fa'omasi Zo'aya Nias yang berlokasi di Jalan Supomo Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli. 

Pengasuh Panti Asuhan Karya Fa'omasi Zo'aya Nias, Suster Klara Duha mengatakan bahwa akibat tempatnya dilanda banjir, sejumlah penghuni dan pengurus panti asuhan mengalami kendala seperti halnya tempat tidur, peralatan dapur yang terendam banjir.

Ditambahkannya, kondisi anak-anak panti saat sedikit memperihatinkan dan membutuhkan pertolongan. Sebab, kebutuhan anak-anak panti seperti beras ikut terendam banjir.

"Walaupun demikian, kami percaya akan pertolongan Tuhan bahwa ada yang bersedia mengulurkan tangan untuk membantu dan meringankan beban anak-anak panti, ujar Suster Klara melalui via telfon kepada awak pers, Kamis, (31/8/2023).

Dengan kondisi seperti ini kami berusaha untuk tetap tegar dan bertahan walaupun sebenarnya tidak nyaman. Hanya saja saya mengkhawatirkan kondisi imunitas dan daya tahan tubuh anak-anak bisa menurun.

Suster Klara Duha mengatakan bila ada dermawan dan hamba Allah yang tergerak hatinya untuk menolong dan meringankan beban dan keselamatan anak-anak panti bisa menghubungi no wa 081361459779, tutupnya.

MANDIRI. Cab. Gunungsitoli
No:107-00-070-5443-2
Klara Izanulo Duha

BCA. KCU Medan
No:0222015969
Klara Izanulo Duha.

(EL)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini