Viral Video Tak Senonoh Berjudul Rita Sugiono, SMK ini angkat bicara - Corong Nias

Berita Terbaru

Selasa, 05 September 2023

Viral Video Tak Senonoh Berjudul Rita Sugiono, SMK ini angkat bicara


Gunungsitoli, Viral video tak senonoh berdurasi lebih kurang 1 menit yang di perankan oleh seorang gadis diduga kuat masih berusia pelajar akhir-akhir ini jadi perbincangan di salah satu aplikasi chat.


Menanggapi video viral tersebut, SMK Negeri 2 Tuhemberua melakukan klarifikasi di media sosial dimana membantah bahwa pelaku di video tersebut merupakan siswa SMK Negeri 2 Tuhemberua. 


Hal ini dibantah melalui akun facebook SMKN 2 Tuhemberua dimana dijelaskan bahwa pihaknya telah menelusuri kebenaran video tersebut dengan hasil bahwa pelaku di dalam video tersebut bukan siswa dari SMK Negeri 2 Tuhemberua. 


Berikut Bantahan SMK Negeri 2 Tuhemberua yang di publikasi pada Senin (4/9/2023) pukul 16.05 WIB 


KLARIFIKASI atas TUDUHAN PERBUATAN ASUSILA 


Yth. Bapak Ibu dan Saudara/i yang terkasih ... 


Bersama ini kami sampaikan: 


1. Klarifikasi atas dugaan atau tuduhan bagi peserta didik kami SMK Negeri 2 Tuhemberua dengan video yang telah beredar dikalangan masyarakat dengan tema "Viralkan Rita Telaumbanua Sugiono". 


2. Kami beritahukan, hal ini telah ditelusuri oleh PKS Kesiswaan [Bapak Musliama Zai] atas kebenaran tuduhan tersebut dikalangan sekolah bersama sama dengan Bapak Ibu guru dengan hasilnya kami sampaikan "Pelaku dalam video tersebut bukan peserta didik SMK Negeri 2 Tuhemberua". 


3. Berharap tuduhan ini tidak terulang lagi ke depan sebab bisa melukai/memburukkan nama baik atau citra instansi pendidikan SMK Negeri 2 Tuhemberua. 


4. Bilamana kami menemukan bapak ibu menshare video yang tidak baik dengan mengatasnamakan warga SMK Negeri 2 Tuhemberua maka kami beritahukan itu merupakan salah satu bentuk pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik instansi atau lembaga pendidikan. 


5. Demikian klarifikasi ini kami sampaikan semoga pelangi dibumi SMK Negeri 2 Tuhemberua terus bersinar. 


Y A ' A H O W U


(CN 002/RLS)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini