KPU Nias Utara Gelar Coffee Morning Bersama LSM, OKP dan Wartawan - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 20 Desember 2023

KPU Nias Utara Gelar Coffee Morning Bersama LSM, OKP dan Wartawan

Coffee Morning KPU Nias Utara bersama Wartawan | Foto: CN
Lotu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Utara menggelar coffee morning bersama LSM, OKP/Ormas dan Wartawan di TC Osseda Kecamatan Lotu, Rabu (20/12/2023). 

Kordiv Teknis KPU Nias Utara Helpianus Gea dalam pembukaan kegiatan coffee morning tersebut mengharapkan seluruh dukungan lapisan masyarakat, sehingga partisipasi masyarakat dalam Pemilu dan juga Pilkada 2024 mendatang semakin lebih meningkat.

Helpianus juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini surat suara untuk Pemilu 2024 sudah sampai di KPU Kabupaten Nias Utara dan sedang dalam proses penyortiran dan pelipatan surat suara.

"Untuk Pemilu 2024, sudah masuk suara suara dan sedang dalam penyortiran dan pelipatan, kecuali surat suara untuk Pemilihan DPD dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden karena masih belum masuk," terang Helpi.

Kordiv Teknis KPU Nias Utara sedang menyampaikan materi 

Pihaknya berharap para wartawan, ormas dan OKP untuk tidak segan dalam memberikan masukan dan kritikan demi mewujudkan Demokrasi yang baik dalam Pemilu yang berkualitas. 

Pantauan corongnias.com, dalam kegiatan dimaksud turut hadir Kordiv Hukum KPU Nias Utara M. Irfan, Sekretaris KPU Nias Utara Petrus Hamonangan Panjaitan, Kasubag Teknis Syukur S. Zendrato, Ormas/OKP dan sejumlah Wartawan. (C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini